3000 Contacts Blackberry Lemot

Maximum Contacts Blackberry!

Berita ini entah kabar gembira atau kabar buruk bagi BerryIndo.com

Bagaimanapun, ini sharing pengalaman kami biar ada pengertian dari member BerryIndo.com dan anda bisa lebih mengerti kemampuan sistem Blackberry dan RIM.

Kabar Baik: Hari ini, contacts pin BerryIndo.com menembus 3000! Pada saat posting contacts kami 3149.

Terima Kasih atas semua dukungan kepada BerryIndo!

Kabar Buruk: Blackberry Messenger kami hang terus, lemot dan telah reboot 5 kali hari ini, sempat harus reinstall juga.

Maka ada beberapa user sempat tidak bisa add pin kami pada saat reinstall. Maaf 🙁 Anda bisa add pin kembali. PIN kami 20ed6e8a

Sejak kami punya 2000 contacts, Blackberry Messenger kami TIDAK bisa add pin contacts baru dan akan muncul “Maximum contacts reached, please remove existing contacts before adding new ones”

Tetapi untungnya, kami masih bisa terima add request oleh user Blackberry! Tentunya pesan maximum contacts reached tetap muncul pada saat kami tekan accept request, tetapi contacts tetap dapat bertambah sampai hari ini.

Maka mohon pengertian, kami tidak bisa add, tapi bisa terima add request.

Pada saat reinstall, RIM juga dapat restore hampir 90% contacts pin kami lewat restore lewat email. Maka jangan lupa daftar email anda di fitur BBM “Backup Contacts Remotely”

Masalahnya BB kami masih sangat lambat untuk buka applikasi BBM, makanya kami terakhir post saja update lewat website ini yang akan secara otomatis kirim updates ke email member yang daftar emailnya.

Mohon daftar email anda (Gratis koq) untuk menerima updates posts download applications, themes, games dan Blackberry Tips karena kami tidak bisa selalu broadcast lewat BBM dan untuk memastikan anda tetap menerima updates jika contacts pin anda terhapus di Blackberry kami. Daftar email di halaman:

http://www.berryindo.com/about/register

Jika tiba tiba contacts pin berryindo hilang dari BBM anda, mohon add kembali.

Juga mohon pengertian jika kami tidak membalas BBM anda karena mungkin saja message anda terhapus dari ribuan yang masuk setiap hari. Saya juga hanya punya 2 jari untuk tekan Blackberry dan tidak bisa reply ke 3149 contacts.

Kami juga tidak dapat join Blackberry Groups karena akan membuat BB kami hang terus dengan notifications message baru yang tak terhenti. Mohon maaf.

BerryIndo.com di buat biar kami dapat sharing informasi update Blackberry, banyak Applications yang sudah diposting di website ini. Segala tips yang kami ada juga diposting ke category Blackberry Tips

Silahkan “cari” apa yang anda inginkan dengan ketik kata kunci di kotak atas kanan website ini dan klik “cari”

Anda juga bisa membantu anda untuk sharing di halaman Share Applications Themes Games .

Broadcast Error
Jika anda ketemu website page error atau download error pada saat kami broadcast link website atau download link. Mohon sabar karena server di website yang kami broadcast pasti sibuk. Ini hal yang normal karena sever biasa tidak bisa handle 3000 akses bersamaan. Tunggu beberapa menit/jam baru akses web / download kembali.

Server Busy / Down
BerryIndo juga barusan terima warning dari hosting server bahwa traffic spike yang terjadi pada saat kami broadcast dan di wajibkan untuk upgrade ke dedicated server USD177/bulan!

Sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan anda dan mohon pengertian dan support anda.

Indahnya Berbagi di www.BerryIndo.com

Punya Facebook? Gabung di Facebook BerryIndo di:
http://www.facebook.com/BerryIndo

Tags: , , , , , ,